Iklan

FLU Gelar Baksos Diarea Gedung PKM UMMAT

Dok.Pada saat membersihkan area disamping sungai.

Mataram, Dimensiummat.com.
 Forum Lintas Unit Kegiatan Mahasiswa (FLU) gelar bakti sosial (Baksos) di area gedung pusat kegiatan mahasiswa (PKM) bersama seluruh anggota FLU UMMAT.(27/03/21) .

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, dimulai pada jam 07:30 hingga 12:40 Wita. kegiatan ini dihadiri oleh seluruh UKM ,UKM yang hadir diantaranya UKM KSR PMI, TEATER SASENTRA, MENWA, MUSIK, MAPALA, HIZBULWATAN, KRM dan LPM DIMENSI UMMAT.

 Hal ini dijelaskan oleh Muhammad Furqon Selaku ketua FLU UMMAT. 

"Tujuan kegiatan ini kami adakan lebih pada mempererat lagi persatuan seluruh UKM UMMAT," jelasnya

Kegiatan ini direncanakan, lanjut Furqon, dua hari karena pada hari ini masih belum terselesaikan terutama pada area disamping sungai belakang gedung PKM, ia dan seluruh anggota berencana untuk menjadikan area itu sebagai perkebunan sayur-sayuran. 

Namun disisi lain ada beberapa kendala pada saat kegiatan berlangsung, hal ini diungkapkan oleh beberapa ketua UKM. 

"Pada awal kegiatan kami kesulitan untuk mendapatkan peralatan yang memadai dan tidak adanya dana untuk kegiatan ini, pasalnya FLU baru dibangun beberapa minggu yang lalu," 

Merekapun berharap agar pihak Universitas memperhatikan keadaan FLU tanpa mengurangi hak dan kewajiban UKM. 

M. Furqon juga berharap agar kedepannya FLU UMMAT lebih solidaritas dalam berbagai kegiatan "mudah-mudahan untuk ke depannya dengan Hb adanya kegiatan seperti ini akan itubersamaan dan menanamkan nilai sosial pada diri masing-masing anggota FLU,"

 ungkapnya . Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan ditutup dengan makan bersama sealakadarnya oleh anggota FLU hal ini dilakukan untuk meningkatkan silahturahmi dan solidaritas. (Nemo).

Post a Comment

0 Comments