Iklan

FLU MATI SURI; UKM BERSATU BANGUN KEMBALI FLU

 
Dok. Pamflet kegiatan silaturahmi dan pembentukan FLU UMMAT.

Mataram-DimensiUmmat.com. Seluruh Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Muhammadiyah Mataram sepakat untuk membangun kembali Forum Lintas UKM (FLU) yang akhir-akhir ini mengalami kefakuman.(14/03/20).

FLU merupakan wadah yang sangat penting bagi UKM karena untuk membangun rasa kekeluargaan dan kebersamaan pada seluruh UKM UMMAT ada di dalam wadah ini, maka dari itu perlu FLU dihidupkan kembali.

Sahdan selaku ketua KSR PMI UMMAT menjelaskan “pada dasarnya kita yang berada di UKM ini adalah keluarga namun sampai hari ini yang saling kenal mengenal hanya para ketua-ketuanya saja tapi yang lain tidak, tentu kita membutuhkan wadah yang bisa menyatukan kita dan satu-satunya wadah itu hanyalah FLU maka dari itu kami sepakat untuk membentuk dan menghidupkan kembali FLU ini” Jelasnya.

Hal ini di sambut baik oleh Alumni Pengurus FLU “Kami sebagai Alumni sangat mendukung apupun niat baik teman-teman semuanya, terutama ingin membagun kembali FLU sebagai wadah persatu UKM yang akhir-akhir ini selalu timbul tenggelam” Ujarnya  Yudi Lestanata selaku Alumni FLU.

Keadaan yang kerap kali memunculkan perpecahan pasca terbentuknya FLU nanti, ia menambahkan “saya berharap semua UKM nanti tidak mengedepankan egonya masing-masing karena hal seperti ini yang membuat FLU timbul tenggelam, misalnya ketuanya bukan dari KRM atau KSR PMI malas kita aktif, hal itu harus di hindari dan teman-teman harus legowo menerima dari manapun asal ketua yang terpilih” pangkasnya.

Melalui musyawarah Ketua UKM Se-UMMAT di pantai Selingkuh terpilihlah Muhammad Furqan yang biasa di sapa bang Ukan dari UKM MUSIK UMMAT sebagai Ketua FLU periode 2021-2022

Dok. Pribadi Ketua Terpilih FLU UMMAT.


Muhammad Furqon selaku Ketua terpilih FLU menyampaikan “teman-teman telah mengamanatkan saya sebagai ketua FLU tentu amanah ini tidak akan bisa saya pikul sendiri tanpa ada kerjasama teman-teman semuanya, saya berharap kita bisa bersinergi bersama menuju keharmonisan yang kita semua dambakan” Ujarnya

Kegiatan pembentukan dan silaturahmi UKM ini berjalan dengan lancer dan tetap mematuhi protocol kesehatan. (Nemo).

Post a Comment

0 Comments