Iklan

GEDUNG BARU PERPUSTAKAAN UMMAT, SIAP BEROPERASI PERTENGAHAN BULAN FEBRUARI 2021

Perpustakaan Ummat. Dok.dimensiummat.com.

Mataram-Dimensi. Gedung baru Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Mataram sudah siap di operasikan pertengahan februari 2021 ini.

Ketua UPT Perpustakaan UMMAT menyatakan, pekerjaan dan persiapan untuk gedung perpustakaan hampir selesai. “Kalau di presentasikan gedung ini sudah mencapai 90% bahkan bisa dibilang 99% karena di lantai tiga tinggal pemansangan horden saja, bahkan bisa di bilang pekerjaan gedung ini sudah hampir selesai” Ujar Iskandar, S.Sos.,MA saat diwawancarai oleh wartawan LPM DIMENSI.(05/02/21)

Dengan capaian perkembangan pembangunan saat ini, Iskandar optimistis, gedung ini akan selesai dan siap di pakai pada pertengahan bulan Februari 2021 ini. Sehingga, kata dia gedung perpustakaan ini bisa segera di manfaatkan oleh mahasiswa. Pada persiapan pemakaian gedung perpustakaan ini, yang di prioritaskan di lantai dua “karena disini ada bagian koleksi umum yang bisa di pinjam, BI KORNER, SNI KORNER untuk yang sedang menulis skripsi dan lain-lain” Tambahnya

Imsak mantan Ketua DPM FATEK 2018-2019 saat diwawancarai oleh wartawan LPM Dimensi merasa senang karena pada akhirnya perpustakaan Ummat memiliki gedung tersendiri. “Sebelumnya Perpustakaan kita berada di gedung Fakultas Kesehatan tentu hal ini sedikit tidaknya mengganggu aktivitas kita ketika berada di dalam perpustakaan karena di sekitarnya ada aktivitas perkuliahan yang berlangsung disana, jadi sekarang alhamdulillah perpustakaan sudah memiliki gedung sendiri dan di desain dengan sangat luar biasa yang disesuaikan dengan kebutuhan kita sekarang.” Ujarnya

Iskandar juga berharap perpustakaan ini harus menjadi sentral kegiatan akademik mahasiswa baik itu untuk membaca, berdiskusi dan menulis.(Nemo)

Post a Comment

0 Comments