Iklan

HMTA UMMAT Salurkan Seratus Paket Sembako dan Sosialisasi di Hu'u

Dok. HTMA dan MDMC saat pembagian paket sembako.

Mataram-Dimensiummat.Com.Himpunan Mahasiswa Pertambangan Universitas Muhammadiyah Mataram (HTMA) menyerahkan bantuan Kepada masyarakat Desa Daha dan Desa Marada bersama Muhammadiyah Desaster Menegement Center (MDMC) Kab.Dompu sekaligus sosialisasi tentang pentinganya Penghijauan Penanaman Pohon Yang bernilai produktif. (Rabu, 17/03/2021).

Adapun bantuannya berupa 100 paket Sembako yang di peruntukan kepada masyarakat yang terdampak Banjir di dua Desa. Desa Marada dan Desa Daha. Mereka memberikan bantuan sembako dan kegiatan sosialisasi mulai dari pukul 10.30 sampai dengan pukul 14.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut yang memberikan materi sosialisasi dari perwakilan Himpunan Mahasiswa Pertambangan. Sauadara Abdurrahim dan dari Relawan Muhammadiyah MDMC langsung di sampaikan oleh Koordinator Relawan Muhammadiyah Pak Julkifli M.Pd sekaligus ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Dompu.

Saudara Abdurrahim menyampaikan kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat agar bisa menanam kembali pohon yang bermanfaat sehingga huta kita tetap terjaga dengan baik. Dan dengan sumbangan sembako ini dapat meringankan beban bapak/ibu masyarakat desa Daha dan Marada. (Bud)

Post a Comment

0 Comments