Iklan

PIMPINAN CABANG IMM KOTA MATARAM GELAR PELANTIKAN, USUNGKAN TIGA TEK LINE SEBAGAI MISI UTAMA

Dok. Saat pelantikan berlangsung.

Mataram-Dimensiummat.com. Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Mataram periode 2020-2021, Gelar pelantikan dengan mengusung tiga Tek line sebagai misi utama yaitu; Organisasi Moderen, organisasi Moderet dan organisasi Berkemajuan. Minggu, 07 Februari 2021.

Pelantikan itu berlangsung di Aula Handayani Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB. Tentu dengan menerapkan protokol Covid-19 kegiatan ini bertemakan. “Meneguhkan Integritas IMM, Bersama Majukan Kota Mataram”.

Pimpinan Cabang IMM Adi Ardiansyah, sebagai ketua terpilih menjelaskan. “Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ingin mempertegas keberadaannya sebagai organisasi yang moderen, moderat dan maju sebagaimana cita-cita Muhammadiyah. Hal demikian tentu harus diwujudkan lewat solidaritas dan kerja organisasi yang berkemajuan. Kami selalu membuka ruang untuk siapapun yang ingin membuka diri dan bekerja sama untuk memajukan kota Mataram.” Tegasnya.

Adi Ardiansyah, juga menambahkan. “tugas kita sebagai kader IMM sebagaimana tafsir teologis Q.S Al-Imron ayat 110 yaitu sebagai umat terbaik, tugas umat terbaik itu hanya ada dua yakni mengajak pada kebaikan dan mencegah pada kemungkaran, IMM adalah organisasi dengan rules model yang moderen dan maju selalu membuka ruang argumentatif dan konseptual untuk mendistribusikan beragam hal.” Lanjutnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi yang memberikan apresiasi kepada IMM Cabang Kota Mataram. “terimakasih kepada IMM Cabang Kota Mataram atas undangannya, rasanya kehadiran saya hari ini sebagai ikhtiar kita bersama menjaga spirit aktivisme dalam diri.” Ungkapnya.

Tidak hanya itu di hadiri juga oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Mataram, Keluarga VOKAL, DPD IMM NTB, Pemuda Muhammadiyah Kota Mataram, Ketua OKP Cipayung Plus, BEM Se-Kota Mataram, Pikom Se-Kota Mataram dan pihak keamanan dari Polres Kota Mataram. (Nemo).


Post a Comment

0 Comments