Iklan

Rektor UMMAT Resmikan Auditorium Dan Perpustakaan Pada Acara Wisuda Ke-50

Dok.Pada saat penandatanganan peresmian Auditorium dan Gedung Perpustakaan.

Mataram-Dimensiummat.com. Pada pelaksanaan wisuda ke-50 Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT), dirangkaikan dengan peresmian Auditorium dan Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT). (25/03/21).

Auditorium yang awalnya diberi nama sebagai Auditorium UMMAT, kini melalui rapat pimpinan diubah menjadi Auditorium H.Anwar Ikraman, hal ini di sampaikan oleh Rektor UMMAT saat menyampaikan sebutannya. 

“Pada rapat pimpinan UMMAT bersama BPH, bahwa kami telah memberikan nama kepada Auditorium ini sebagai bentuk penghargaan kami terhadap pendahulu kami, para pendiri UMMAT. Auditorium ini kami beri nama Auditorium H. Anwar Ikraman dan untuk gedung Perpustakaan kami beri dengan nama H. Lalu. Mudjitahid,"jelas H.Arsyad Abdul Gani selaku Rektor UMMAT.

Nama-nama yang diberikan, lanjut H.Arsyad, merupakan tokoh yang sangat berkontribusi besar pada UMMAT, pertama H.Anwar Ikraman merupakan pimpinan wilayah Muhammadiyah sekaligus pendiri dan rektor pertama UMMAT. Kemudian yang kedua H. Lalu. Mudjitahid merupakan ketua BPH UMMAT yang paling lama, dari sejak berdirinya universitas ini sampai pada tahun 2010.

Auditorium H.Anwar Ikraman diresmikan oleh Ketua PWM dan gedung Perpustakaan H. Lalu. Mudjitahid diresmikan oleh Rektor UMMAT.(Pintul) 

Post a Comment

0 Comments