Iklan

Wujudkan Slogan Membumi, IMM Dompu Buka Komisariat baru

Dok. Saat pembacaan ikrar pengurus PK STAI Al-Amin.

Mataram-Dimensiummat.com. Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  (IMM) Cabang Dompu resmi melantik  Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam (StAI) Al-Amin yang baru mekar .(19/03/21).

Dengan hadirnya PK IMM STAI Al-Amin kini telah bertambah Komisariat yang ada di Kab.Dompu.

Subhan selaku Pimpinan Cabang IMM Dompu merasa senang akan mekarnya komisariat baru ini “Alhamdulillah, perlahan demi perlahan kami menuju slogan IMM membumi, kehadiran komisariat baru ini bukti mulai tumbuh suburnya kader IMM di Dompu” ungkapnya.

Dengan diberikanya SK pendirian dan SK kepengurusan oleh PC IMM DOMPU, IMM Komisariat  STAI Al-Amin kini telah sah berdiri sendiri dan legal secara resmi.

Hari ini Dompu mengharapkan suguhan gagasan, wacana dan kretivitas dari pemuda pemudinya, atas dasar persoalan ini kader IMM tidak hanya untuk menyampaikan kritikan melainkan juga kerja nyata dalam kehidupan untuk berinovasi dan berkreativitas demi mengasah potensi diri yang berbeda-beda di setiap kader, sehingga kita menjadi figur yang mampu membawa perubahan untuk Dompu yang lebih baik lagi.

Maka pada momentum pelantikan ini, subhan mengajak seluruh kader-kader IMM Dompu untuk terus mengembangkan  dan menggali potensi diri sebagai penopang kehidupan sekarang dan yang akan dating

Kegiatan pelantikan ini berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protocol kesehatan Covid-19. (Nemo & Us).

Post a Comment

0 Comments