Iklan

Dorong UKM Musik lebih Maju, 13 Anggota Baru Dikukuhkan

Dok. Pada saat penyerahan Sakra tanda keanggotaan oleh Alumni UKM MUSIK UMMAT

Mataram, Dimensiummat.com
-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) gelar pengukuhan anggota anggota baru dengan tema "The Show Of New Generation" di Auditorium H.Anwar Ikraman.(03/04/2021) 

Pada momentum pengukuhan ini, tiga belas anggota baru dikukuhkan, diharapkan agar mereka bisa memanfaatkan waktu saat berada di UKM Musik untuk belajar sungguh-sungguh, hal ini diungkapkan oleh San'ah selaku Alumni UKM Musik. 

"Ini adalah awal dari proses kalian, organisasi hanyalah sebuah nama dan wadah, maju mundurnya organisasi kita ini tergantung dari kalian semuanya, hari ini kalian berproses, InsyaAllah dikemudian hari kalian akan menikmati hasilnya,"ungkap San'ah.

Pada sambutannya ketua panitia melaporkan bahwa anggaran yang diberikan oleh pihak UMMAT, hanya sealakardarnya namun mereka berusaha maksimalkan anggaran yang minim yakni Rp 1.250.000 supaya hadirnya kegiatan ini sesuai dengan yang diharapkan. 

Kegiatan ini diapresiasi oleh pihak Universitas karena UKM Musik sangat berpotensi untuk mengambil bagian dalam lomba nyanyi dan lain-lain, hal ini diungkapkan oleh Hafsah selaku WR III UMMat. 

"Mudah-mudahan kepada teman-teman tiga belas orang yang dikukuhkan sekarang ini, agar belajar dengan baik karena setiap tahun tetap ada lomba. Saya berharap semua anggota UKM Musik bisa mengambil bagian dan mengharumkan nama baik kampus kita" Ujarnya

Kevin selaku Ketua Umum UKM Musik juga berharap agar seluruh anggota terlebih kepada anggota baru agar bisa menciptakan karya karya yang akan membawakan UKM Musik maupun Universitas agar lebih maju lagi .

Dengan adanya pengukuhan ini diharapkan dapat mendorong kemajuan bagi UKM musik untuk lebih maju lagi.

Dari pantauan wartawan LPM Dimensi Ummat, Kegiatan ini dilakukan mulai dari pukul 13:00 Wita pembukaan hingga malam puncak yang berakhir pada pukul 23:00 Wita. Kegiatan ini tetap menjaga Protokol kesehatan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak dan tetap memakai masker.(Nemo)

Post a Comment

0 Comments