Iklan

Pelantikan IMM Komisariat Ahmad Dahlan, Idhar Al-zamani: Pelantikan yang Produktif

 

Dok. Foto bersama usai Pelantikan dan Diaolog pertanian


Mataram-Dimensiummat.com. Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Ahmad Dahlan Fakultas Pertanian (FAPERTA) Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) Menggelar Pelantikan, Rapim dan Rakerpim periode 2020/2021 dengan tema "Optimalisasi Kepemimpinan Profetik, Berkomitmen Memajukan Komisariat Ahmad Dahlan". Rabu, (07/4)


Kegiatan ini pada hari Rabu kemarin di mulai jam 08:30 WITA.


Berlangsung di Aula Fakultas Pertanian dengan dirangkaikan dengan Dialog Pertanian dengan tema yang di angkat "Upaya Peningkatan Pengelolaan Sektor Pertanian Dalam Membangun NTB Sejahtera". Dengan di hadirkan Pemateri, Analisis Ketahanan Pangan Ahli Muda DKP NTB Ida Ayung Sidhi Winayeni, SP.,M.I.Kom


Idhar Al-zamani sebagai Pimpinan Komisariat terpilih mengungkapkan kegiatan ini berjalan lancar dan produktif para tamu undangan tidak hanya sekedar hadir memeriahkan kegiatan pelantikan tapi ada edukasi Ilmu Pertanian yang di dapatkan.


"Berjalannya kegiatan ini adalah tidak terlepas dari kerja samanya teman-teman panitia, kegiatan ini juga sengaja kita di desain dengan Dialog Pertanian supaya ada nilai produktif yang di dapatkan kaitannya dengan Pertanian." Ungkapnya (Pij)



Post a Comment

0 Comments