Iklan

Presma UMMAT Terpilih Menjadi Korpus BEM-NTB Raya

Dok. Foto Imansyah selaku Koordinator pusat BEM NTB Raya.

Mataram-Dimensiummat.com. Usai kegiatan Kongres BEM NTB Raya, yang digelar pada 19-21 April 2021,  Imansyah, selaku Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT), terpilih menjadi Koordinator Pusat (KORPUS), BEM Nusa Tenggara Barat (NTB) Raya. Kamis, (22/04/2021).

Dalam persidangan itu berlangsung di Aula Fakultas Kesehatan UMMAT Lantai 4. Imansyah yang sebagai ketua BEM UMMAT, terpilih sebagai Koordinator pusat BEM NTB Raya. Kegiatan ini tentu dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Pada saat diwawancarai Wartawan Dimensiummat.com. Imansyah, selaku Ketua BEM UMMAT dan Korpus terpilih menyampaikan. "Kegiatan ini kami rancang sudah lama, untuk pertemuan BEM seluruh NTB dalam wacana Kongres ke II, guna melaksanakan Pemilihan Korpus baru," ujarnya.

"Alahmdulillah, saya selaku Presma UMMAT terpilih untuk menahkodai BEM NTB Raya yang ke II kali, dan itu atas kesepakatan kita bersama dalam Forum Persidangan," nambahnya.

Kegiatan ini bukan hanya kemenangan kelompok yang di miliki oleh BEM UMMAT tetapi kemenangan bersama supaya terlahirnya kinerja yang kolektif kolegial di BEM NTB Raya di samping itu dalam mengawal isu-isu yang berkembang.

Imansyah, selaku Korpus terpilih BEM NTB Raya menyampaikan. "Ini bukan hanya kemenangan bagi BEM UMMAT tetapi kemenangan untuk semua anggota BEM NTB Raya, supaya lebih konkrit lagi dalam mengawal isu-isu daerah, menjadi garda terdepan untuk menyelesaikan masalah, karena kita ketahui bersama, hari ini banyak sekali isu yang terjadi, mulai dari Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan, Asusila dan sangat banyak, maka lewat kesempatan ini, kami mengeluarkan kajian-kajian, dan bisa memutuskan untuk memberi solusi dalam menyelesaikan persoalan-persoalan ini," jelasnya.

"Kami di BEM NTB Raya segera membenahi diri merapikan kembali kepengurusan yang sudah ada dan merangkul BEM seluruh NTB, supaya bisa menjadi garda terdepan, dalam membela hak-hak rakyat yang dimana BEM NTB Raya ini, sebagai kiblat gerakan dalam hal menyuarakan kepentingan rakyat yang terjadi hari ini." tutupnya. (Wace).

Post a Comment

0 Comments