Iklan

Remasta Wawonduru, Ajak Partisipasi Masyarakat Sukseskan Kegiatan Gema Ramadhan

 

Dok. Saat Galang dana di dusun ntori

Mataram-Dimensiummat.com. Antusias Penggalangan dana Remaja Masjid At-Taqwa (REMASTA) Desa Wawonduru. Hal itu dilakukan untuk penambahan dana di saat kegiatan di bulan yang suci atau gema Ramadhan.

Aksi galang ini menurut Ridwan selaku ketua panitia sebagai upaya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat di samping adanya dana dari proposal yang di ajukan ke kepala desa. Sabtu, (10/4)

Menurutnya aksi Galang dana tersebut di gelar di satu titik saja yaitu di desa Wawonduru di samping itu juga di jalankan lisdonatur di tiap-tiap warga yang di anggap mampu di desa itu.

"Pada hari ini, kita mulai Galang di dusun Rato baka dan maria seterusnya kita di dusun ntori, raba tumpu, rasa bou dan bolonduru," tutupnya.

Besok rencananya Galang dana di dusun raba tumpu, rasa bou dan bolonduru.

Dok. Saat warga memberikan dana

Ridwan pun mengaku terharu antusias masyarakat yang menyumbangkan hartanya demi kelancaran kegiatan tersebut.

"Syukur Alhamdulillah, warga antusias dengan baik dan sangat mensuport kegiatan ini,"ucapnya.

Sementara itu, Agus Suratman selaku ketua Remaja Masjid At-Taqwa desa Wawonduru menyampaikan dalam hal ini Kegiatan Gema Ramadhan tetap dilakukan dan berharap dapat dukungan dari semua kalangan terutama pemerintah desa.

"Kegiatan inikan bukan kepentingan kelompok tapi kebutuhan masyarakat," tegasnya.

"Harapan kedepanya agar kiranya apapun yang menjadi kebutuhan pemuda cepat untuk di tanggapi apalagi dalam hal ini yang sifat kegiatanya membangun desa atau terciptanya masyarakat yang baik dan harmonis," lanjutnya Agus.

Kegiatan Galang dana ini di apresiasi oleh pemerintah desa Wawonduru hal di itu sampaikan oleh Abdul Fatah, ST selaku kepala Desa Wawonduru.

"Saya atas nama penyelenggara pemdes mendukung dan memberikan apresiasi yg sangat besar kepada teman-teman Remasta yang peduli dan memiliki jiwa mulia. Mudah-mudahan apa yg diniatkan apa yang direncanakan oleh teman-teman Remasta menjadi lancar dan mendapat Ridho dari Allah SWT. Amiin," tuturnya. (Pij)

Post a Comment

0 Comments