Iklan

IMM Dompu Berbagi Takjil Kepada Santri Kampoeng Tahfiz dan Masyarakat Wawonduru

Dok. IMM saat memberikan tausiyah kepada santri Kampoeng Tahfiz.

Dompu-Dimensiummat.com. Di masa akhir bulan Ramadhan semangat kaum muslimin semakin menggebu untuk meraih keutamaan didalamnya. Seperti itulah upaya yang dilakukan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Dompu dengan membagi takjil gratis dan memberi tausyiah kepada anak-anak Kampoeng Tahfiz Desa Wawonduru, IMM berharap hal demikian menjadi tambahan amal ibadah di bulan penuh ampunan ini. Selasa, (4/5/2021). 

Kegiatan yang di laksanakan di Desa Wawonduru tersebut merupakan program kerja IMM Cabang Dompu dengan Tema IMM Berbagi, agenda pembagian takjil dan buka bersama dengan anak-anak kampung tahfiz di sambut gembira oleh masyarakat setempat. 

"Alhamdulillah kedatangan kami dari IMM Dompu di respon baik oleh masyarakat disana". Ujar Subhan, Ketua IMM Dompu.

Pemabagian takjil di lakukan di depan serta di sekitar masjid At-taqwa Wawonduru dengan cara menyambangi setiap rumah di sekitar mesjid.

"Cara ini dilakukan di samping kita memberikan takjil tapi sebagai upaya ada kedekatan moral kita dengan masyarakat di bulan Ramadahan," lanjut Subhan.

Ina rao atau ibu rao sebagai salah satu warga di desa wawonduru sangat senang dan ucapan terimakasih kepada Pemuda (IMM red.) yang peduli terhadap orang yang berpuasa.

"Kami sangat berterimakasih kepada anak Mahasiswa Semoga dengan kepedulian kalian di balas di sisi Allah," ucap Ina Rao.

Dok. Ketika membagikan Takjil kepada wara desa Wawonduru.

Tidak hanya itu Subhan selaku ketua IMM dompu juga memberikan tausyah singkat kepada anak-anak kampung Tahfiz dengan tema "Pentingnya berbakti kepada kedua orang tua" ia menuturkan bahwa perkara berbakti kepada kedua orang tua merupakan perkara yang wajib di lakukan oleh setiap orang anak sebab meninggalkan perkara itu menupakan perkara yang di benci oleh Allah. (Ag).

Post a Comment

0 Comments