Iklan

Ngaji Refleksi BEM NTB Raya dan OKP se-Kota Mataram Bahas Tiga Tahun NTB Gemilang

Dok. Pada saat kegiatan berlangsung

Mataram-Dimensiummat.com. BEM NTB Raya adakan Ngaji Refleksi Tahun ketiga NTB Gemilang mengusung tema antara harapan dan kenyataan. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB Dr. Aidy Furqan, M.Pd hadir sebagai narasumber mewakili pemerintahan dan Dr. Safril, M.Pd mewakili akademisi dalam agenda tersebut. Sabtu, (1/5/2021)

Dalam agenda ini momentum Refleksi ke 3 Tahun NTB GEMILANG yang di Pimpin oleh zul-Rohmi dan sekaligus Momentum Hari Buruh, Hari Pendidikan Internasional. (01-Mei-2021)

Agenda ini sebagai bahan Refleksi kepemimpinan Zul-Rohmi untuk melihat sejauh mana kontribusi dan peningkatan pembangunan Daerah NTB selama 3 Tahun dari berbagai sektor, pendidikan, ekonomi, sosial-politik, lingkungan, kekerasan terhadap perempuan dan anak, parawisata dan UMKM, Indrustrilisasi dan investasi, dan lainnya, ucap Imansyah Korpus BEM NTB Raya. 

Dalam hal ini BEM NTB Raya dan OKP se-Kota Mataram menyikapi kegiatin sebagai langkah menghidupkan lagi gerakan persatuan mahasiswa dan dalam rangka memberikan usulan atau atensi strategis terhadap 3 tahun kepemimpinan Zul-Rohmi, karena sejauh ini berberapa sektor yang di bahas belum terpenuhi malah belum terealisasikan dengan baik, ujarnya.

Dalam kesempatan kegiatan inipun Imansyah selaku KOORPUS BEM NTB Raya yg penyelenggara Ngaji Refleksi ini, dalam kepemimpinan Zul-Rohmi lebih terbuka untuk menerima usulan-usulan dan kritikan yang di sampaikam oleh Mahasiswa/Pemuda dalam membangun NTB kedepan. Tegasnya.

Kadis Dikbud NTB mengapresiasi acara yang dilaksanakan, ia berharap hasil diskusi malam ini bisa menjadi rekomendasi perbaikan untuk NTB kedepannya kepada Gubernur NTB, “Terima kasih kepada teman-teman mahasiswa, forum intelektual dan masukan dari teman-teman mahasiswa sekalian lewat dialog begini harus di rekomendasi kepada Pemerintah, nanti saya upayakan untuk diteruskan kepada pak Gubernur apa yang sudah teman-teman sampaikan yang telah saya catat”, ungkapnya.

Diskusi yang digelar santai di kedai bawah pohon ini pun di hadiri oleh banyak mahasiswa dan pemuda OKP se Kota Mataram (IMM, HMI, GMNI, KMHDI, HIMMAH NW, LMND, KAMMI, dan BEM se-Kota Mataram) yang turut pula memberikan tanggapan dan atensi terhadap program prioritas NTB Gemilang. (Ar).

Post a Comment

0 Comments