Iklan

Aksi Tolak Kedatangan Ketua KPK, Firli Bahuri Main Petak Umpet dengan Massa Aksi

 

Dok. Dimensi terlihat aparat kepolisian yang sedang menghadang massa aksi untuk bertemu dengan ketua KPK Firli Bahuri.

Mataram-Dimensiummat.com. Ketua KPK Firli Bahuri dituding menolak untuk bertemu dengan Massa Aksi dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Mataram dan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI). Firli dianggap lebih memilih untuk bersembunyi dari pada bertemu dengan massa aksi. Senin, 28 juni 2021.

Aksi demosntrasi atas kehadiran ketua KPK itu dilakukan pada beberapa titik yaitu di gedung DPRD NTB, kemudian berlanjut di Hotel Golden Palace pada siang pukul 11:00 WITA. Massa aksi sempat terjadi saling dorong dengan aparat kepolisian karena tidak ijinkan bertemu dengan ketua KPK atau sengaja di sembunyikan.

Berdasarkan pantuan wartawan Dimensi saat aksi berlangsung di Golden Palace Ketua KPK Firli Bahuri berada di tempat tersebut untuk menghadiri rapat koordinasi program pemberantasan korupsi terintergrasi kepala bersama kepala daerah dan DPRD se-Wilayah NTB.

Namun di tengah-tengah massa aksi yang sedang memboikot pintu bagian timur hotel golden palace, massa aksi memeriksa satu persatu isi orang yang ada didalam mobil, yang di ketahui oleh massa aksi Firli Bahuri keluar di pintu belakang hotel golden palace.

Beberapa orang yang menjaga di bagian pintu belakang hotel golden palace yang sengaja di jadikan tempat keluar Ketua KPK Firli Bahuri. Masyarakat yang menyusup di dalam massa aksi lalu menyuruh supaya menghentikan aksi demonstrasi yang di gelar di Hotel tesebut.

“Sudah kalian jangan lakukan aksi di sini, ini tempat kami,” kata sekelompok orang yang menghalangi massa aksi untuk aksi di pintu bagian belakang. *Wagon

Post a Comment

0 Comments