Iklan

Rehabilitasi Tempat Parkir di Lingkungan UMMAT, Paving Block Bekas Masih Tetap Digunakan

       Dok. Dimensi. Foto Tempat parkir depan dan belakang                                            fakultas teknik. 

Mataram-Dimensiummat.com. Rehabilitasi tempat parkir di lingkungan Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) yang masih kurang anggaran. Hal demikian H. Syukur sebagai wewenang Swa kelola mengambil tindakan penggunaan paving block bekas masih tetap di gunakan. Selasa, 8 Juni 2021.

"Iya, karena kurangnya dana yang di kasih sama rektor makanya yang di UKM itu kita gunakan yang bekas, yang di bongkar di sini bawa kesana (Tempat parkir depan UKM, red)," ungkap, H. Syukur yang sekaligus sebagai Kabag Perlengkapan di UMMAT saat di wawancara oleh Wartawan Dimensi. 

Rehabilitas tempat parkir ini yang seharusnya penetapan penggunaan anggaran 150.000.000 Juta yang sampai sekarang anggaran itu belum tersampaikan sedangkan pekerjaan pemasangan paving udah hampir terselsaikan. 

Salah satu pekerja yang berinisial A mengatakan bahwa rehabilitas ini akan menghabiskan waktu sekitaran dua bulan soal gajian tukang di bayar perhari 150.000 perhari beda dengan buruh di gaji 100.000.

"Kita tukang di gaji 100.000 sedangkan buruh pekerja di gaji 150.000," terangnya sambil memasang paving.

Agar kiranya anggaran yang tersisa itu di gunakan ke suatu hal yang sifatnya dapat membantu mahasiswa misalkan di alokasikan ke penyediaan fasilitas dan sebagainya supaya tidak adanya indikasi ke lain hal yang tidak di inginkan. Nemo/Pij

Post a Comment

0 Comments