Iklan

"MBKM" Upaya Tingkatkan Kualitas Pembelajaran Kampus INIQHBA Gelar Workshop atau Forum Akademik

 

  
      Dokument : saat kegiatan itu berlangsung.

Loteng-Dimensiummat.com. "Forum akademik" bahas soal kebijakan dan penerapan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang di gelar di kampus Universitas Qomarul Huda Badarudin (UNIQHBA). Minggu, 26 September 2021.

Dalam kegiatan tersebut pada kamis, 23 September 2021, pimpinan UNIQHBA Dr. H. Menap, ajak staf dan dosen untuk membangun UNIQBA menuju bagu, dalam artian Universitas terbagus yang nantinya.

"Mari kita bangun UNIQHBA ini menuju BAGU. Apa itu BAGU?. BAGU yang dimaksudkan disini adalah Best Academic, Good University," jelasnya.

Sebagai upaya untuk tercapainya hal demikian lanjut Dr. H. Menap mahasiswa, staf dan dosen di tuntut untuk bersaing dan berprestasi.

"Salah satunya adalah meningkatkan kualitas dan kuantitas publikasi, baik yang nasional maupun internasional," tambahnya

Kegiatan itu di hadiri oleh seluruh dosen dan staf UNIQHBA dengan mamatuhi protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker dan hand sanitizer.

Adapun yang menjadi pemateri dalam forum akademik tersebut adalah Wakil Rektor 1, H. Sastrawan, Ph. D, Dr. Bohri Rahman, dan Dr. L. Sulaiman. (Pijak).

Post a Comment

0 Comments