Iklan

Muhammadiyah Lombok Utara, Adakan Vaksinasi Lintas Agama

Dokumen Dimensi : Foto bersama Bupati kabupaten Lombok Utara usai kegiatan, bapak Djohan Sjamsu, SH.

Lombok Utara-Dimensiummat.com. Muhammadiyah Kabupaten Lombok Utara (KLU) melakukan vaksinasi massal tingkat agama dari Majelis Pelayanan Kesehatan Umum (MPKU) Pusat bersama USAID dan didukung langsung oleh team Mentari Covid 19. Selasa, 12 Oktober 2021.

Kegiatan itu berlangsung di Gedung Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) KLU Dusun Lekok Desa Gondang Kecamatan Gangga.

Terselenggaranya kegiatan ini untuk membantu merealisasikan program Pemerintah dalam menangani pandemi Covid 19, terdapat di 27 Kota atau Kabupaten diseluruh Indonesia salah satunya di KLU dan disambut baik oleh Bupati KLU. Tentu dengan mematuhi Protokol Covid 19 (Prokes).

Kegiatan ini targetkan vaksin yakni 3000 dosis vaksin tahap 1, dimana vaksin harus tersalurkan kepada masyarakat dalam batas waktu tiga hari.

Pada saat di Wawancarai oleh salah satu Wartawan Demensi, Djohan Sjamsu, SH, selaku Bupati KLU, menyampaikan. "Saya sangat bersyukur kepada Warga Muhammadiyah yang berinisiasi melakukan Vaksinasi bagi masyarakat kita di Lombok Utara karena ikhtiar kita melakukan vaksinasi harus menyeluruh, tidak bisa sepotong-sepotong jadi semua masyarakat berpartisipasi dalam rangka membebaskan masyarakat dari Covid 19," ujarnya.

Dalam hal ini adapun harapannya. "Apapun yang kita lakukan harus ada kekompakan kerjasama, organisasi politik dan Pemerintah, aparatur dengan masyarakat, sehingga apapun kegiatannya kalo ingin sukses harus ada kekompakan," lanjutnya,

Bupati berharap kedepannya agar Kabupaten Lombok Utara lebih sering dikunjungi oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah agar ikhtiar Muhammadiyah dalam rangka berpartisipasi dalam setiap kegiatan pemerintah yang ada di daerah ini semakin subur. (Wace)

Post a Comment

0 Comments