Iklan

Menjemput Peluang, Prodi Administrasi Bisnis UMMAT adakan Workshop

Dok. Foto bersama usai kegiatan berlangsung.

Mataram-Dimensiummat.com. Program Studi (Prodi) Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT), menjemput peluang dengan rencana akan di tambahnya Konsentrasi Manajemen pariwisata melalui Workshop. Kamis, 25 Nobember 2021.

Kegiatan ini berlangsung di Aula FISIPOL UMMAT lantai 3, dimulai dari jam 09:00 sampai 11:30 tentu mematuhi Protokol Covid 19. Sengaja di inisiasi mengingat baru saja kita menyaksikan perhelatan event Internasional, yaitu IATC dan WSBK (World Superbike)  di kawasan ekonomi khusus Mandalika Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Melalui kegiatan Workshop Kurikulum dan Pengembangan Konsentrasi Manajemen Pariwisata, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik H. M. Ali, dalam hal ini menyampaikan. "Dengan hadirnya jurusan baru dari Prodi Administrasi Bisnis ini mampu memenuhi syarat dan integrasi yang lebih intensif dengan sektor Pariwisata di NTB, karena di zaman sekarang tidak akan mampu berjalan dengan sendiri melainkan harus membangun komunikasi dan kolaborasi untuk bisa saling mendukung dan melengkapi."Tegasnya.

Pada saat di pantau oleh salah satu Wartawan Dimensiummat.com. Dosen dari Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) I Putu Gede sebagai pemateri pada kegiatan ini mengatakan bahwa. "Benefit lain yang bisa kita dapatkan ketika ingin fokus ke bidang pariwisata ialah dengan menciptakan generasi yang mandiri juga bertanggung jawab atas segala tantangan zaman, mengingat saya juga merupakan lulusan Doktor yang konsen terhadap pariwisata, menginginkan segala aspek ini mampu memberikan multiplier efek Untuk meningkatkan kualitas pariwisata di Indonesia khususnya di NTB."Jelas I putu Gede.

Kegiatan ini di dihadiri langsung oleh  Ahluk Wakti, praktisi sekaligus yang  mewakili Dinas Pariwisata NTB dan seluruh Dosen Prodi Adm Bisnis dan beberapa Mahasiswa perwakilan. 

Kegiatan ini akan tetap di tinjau kembali, agar bisa terlaksananya berdasarkan syarat dan aturan yang telah di tetapkan pemerintah pusat maupun internal UMMAT. (Rakus).

Post a Comment

0 Comments