Iklan

Pendidikan Bahasa Inggris Gelar Worskhop Penulisan Karya Ilmiah

 

Dok. Saat kegiatan berlangsung.


Mataram-Dimensiummat.com. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Prodi PB Inggris) Universitas Qamarul Huda Badaruddin (UNIQHBA) Lombok Tengah gelar Worskhop Penulisan Karya Ilmiah di tingkat mahasiswa. Worskhop ini bertujuan untuk menyiapkan lulusan Prodi PB Inggris menjadi peneliti. Hal itu disampaikan oleh Kaprodi PB Inngris UNIQHBA, Hamjah Diha dihadapan peserta workshop. 

“Kami (diprodi Pendidikan Bahasa Inggris UNIQHBA. red) ingin menyiapkan calon lulusan ini untuk menjadi peneliti. Baik itu peneliti di bidangnya maupun penelitian lainnya,” ungkap Hamjah Diha saat pembukaan workshop tersebut. 

Untuk itu, lanjut Kaprodi PB Inggris tersebut. "Kami menghadirkan pemateri-pemateri yang kompeten di bidangnya. Misalnya ada pemateri yang konsentrasi di bidang penulisan, literasi dan penelitian." Terangnya.

Dalam kegiatan itu di hadiri oleh Dekan FKIP UNIQHBA, Ahmad Syukron Sidik. Dalam sambutannya Syukron mengatakan bahwa, Kegiatan workshop tersebut merupakan kegiatan yang sangat menarik, karena kegiatan semacam ini akan menambah wawasan mahasiswa terhadap penelitian. 

“Ini kegiatan sangat menarik, karena jika kita mendalami riset, maka akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Contohnya, jika kita lolos penelitian keuntungan finansial yang sangat besar,” ungkap Dekan FKIP UNIQHBA disaat pembukaan. 

Pemateri yang dihadirkan dalam kegiatan tersebut. Taufan dosen UNRAM, Muslimin Magenda Dosen UMMAT, Peneliti LSI Deni JA lalu Sulwiyatul Kamariyah Sani Dosen UNIQHBA dan yang menjadi moderator Herman dosen PB Inggris UNIQHBA. (Wace).

Post a Comment

0 Comments