Iklan

Mursalim, Terpilih Menahkodai IMM Komisariat Ibnu Kholdun FISIPOL UMMAT, Periode 2022 sampai 2023

Dok. Pimpinan Komisariat terpilih.

Mataram-Dimensiummat.com. Dengan berakhirnya kepengurusan periode 2020 hingga 2021, Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) melaksanakan Musyawarah Komisariat (Musykom) Ibnu Khaldun FISIPOL UMMAT. Jum'at, 14 Januari 2022.

Musyawarah itu berlangsung di ruangan  FISIPOL lantai 1 UMMAT, dengan tema. "Mewujudkan Nahkoda Komisariat Ibnu Khaldun Yang Bertanggung Jawab dan Loyalitas". Kegiatan itu dimulai pada tanggal 14 Januari 2022, mulai musyawarah dari jam 02:00 hingga 11:30 tentu dengan mematuhi Protokol Covid 19. 

Dalam kegiatan demikian, ada beberapa nama yang terpilih sebagai Formatur, diantaranya. Mitusan, Jailan Akbar Ahmad, Mursalim, M. Fardi, Ardin Alaudin, Nuril Furkan, Imam Munandar, Andang Wijaya, Suci Sukmawati, Nanda Riamentari, Yuli Patrianingsih, Nur Ahyu, dan Nur Jaidah.

Setelah itu mereka melakukan Musyawarah untuk menentukan siapa yang menahkodai Pikom ke berikutnya, Adapun hasilnya Mursalim terpilih menjadi Ketua Umum, Ardin Alaudin sebagai Sekretaris Umum dan Nur Ahyu selaku Bendahara Umum.

Ketua Umum terpilih Mursalim, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader IMM Komisariat Ibnu Khaldun FISIPOL UMMAT, karena telah mempercayai dia sebagai Pikom Periode 2022 sampai 2023.

"Dengan terpilihnya pengurus baru, mampu membawa IMM Komisariat Ibnu Khaldun ke arah yang lebih baik lagi kedepannya." Pungkas Mursalim.

Pikom yang baru saja di Demisioner Rifal Noki Alfian, dia hanya bisa menitipkan kader dan meminta maaf atas semua kekhilafan selama menjabat sebagai Pikom.

"Kami hanya bisa menitipkan sumber daya manusia, yang siap untuk dikelola dan dijadikan arti daripada IMM itu sendiri, saya mewakili kepengurusan izin pamit, mohon maaf apabila ada segala hal yang mungkin di anggap salah, dari pribadi saya dengan kepengurusan yang saya pimpin." Jelas Rifal. (Wace).



Post a Comment

0 Comments