Iklan

Pengacara Ikatan Advokat Indonesia Benidiktus Nedi, Hadiri Pengukuhan Pengurus IKAMMAT Periode 2021 Hingga 2022

Dok. Saat pengukuhan pengurusan IKAMMAT usai.

Mataram-Dimensiummat.com. Salah satu pengacara Ikatan Advokat Indonesia Benidiktus Nedi, hadiri Pelantikan  pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa Manggarai Timur (IKAMMAT) Nusa Tenggara Timur (NTT) Mataram Periode 2021 sampai 2022, serta salah satu orang tua dari Organisasi IKAMMAT yang berada di kota Mataram. Rabu, 02 Februari 2022.

Kegiatan itu berlangsung di Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT), mulai dari jam 09:30 hingga 11:30 dengan tema. "Aktualisasi Menuju Kepemimpinan Progresif". tentu tetap mematuhi protokol Covid 19.

Adapun beberapa Paguyuban yang berkesempatan hadir, diantaranya. KAE, FKMA, PRISMA, KPPM dan HIMLA.

Menjadi seorang pemimpin yakni sebuah anugerah yang dipercayai kepada orang yang menduduki jabatan tersebut, maka dari itu kepada orang yang telah diberikan kepercayaan harus bisa menjalankan amanah itu dengan sebaik mungkin.

"Kita sudah memberikan suatu kepercayaan kepada seseorang untuk memimpin dan melanjutkan estafet kepengurusan IKAMMAT kedepannya, maka dari itu harus satu jalan dalam membangun IKAMMAT yang lebih baik, menduduki suatu jabatan jangan sampai secara kebetulan, karena jabatan merupakan bagian dari anugerah, bila anugerah itu sudah di berikan kepada kita, maka jangan sampai sia-siakan anugerah tersebut." Pungkas Benidiktus Nedi selaku Pengacara Ikatan Advokasi Indonesia.

Sebuah organisasi berkembang dan tidaknya, itu tergantung seorang pemimpin dalam menjalankan roda kepemimpinannya agar bagaimana organisasi tersebut bisa berkembang. 

"Sebuah organisasi kembali kepada pemimpin bagaimana organisasi itu bisa berkembang dengan baik, Sebagai seorang pemimpin kita harus lebih luas dari segala aspek dan lebih paham dari apa yang dibutuhkan oleh organisasi." Tutup Benidiktus Nedi.

Melanjutkan sebuah roda kepemiminan dalam organisasi tidak luput dari sebuah hambatan, oleh sebab itu diperlukan sebuah kerjasama antara sesama kader dan pengurusnya agar bisa membawa IKAMMAT lebih baik lagi dari kepengurusan periode sebelumnya.

"Mari kita sama-sama merawat IKAMMAT kedepannya agar jauh lebih baik lagi, adapun persoalan yang telah berlalu saya anggap itulah kehidupan, karena disetiap kehidupan pasti kita selalu menemukan suatu hambatan, kedepannya juga kita pasti menemukan karakater yang berbeda dari setiap anggota, tetapi saya pikir sebagai manusia yang baik kita jadikan suatau perbedaan itu untuk mempersatukan semua perbedaan serta aling merangkul satu sama lain." Jelas Muhidin selaku Ketua Umum IKAMMAT periode 2021. (Wace).

Post a Comment

0 Comments