Iklan

HIMPAL Gelar Kegiatan Untuk Meningkatkan Generasi Qur'ani di Bulan Ramadhan

Dok. HIMPAL pada saat melakukan kegiatan meningkatkan generasi Qur'ani pada generasi muda.

Bima-Dimensiummat.com. Kesempatan pada bulan suci ramadhan, Himpunan Mahasiswa Palama (HIMPAL) adakan kegiatan dengan tema "Kuatkan Hati dengan Iman, Taklukkan Isi Dunia dengan Al-Qur'an" di Masjid Sabilul Muttadin. Minggu, 17 April 2022.

Kegiatan itu difokuskan kepada para generasi muda Desa Palama guna meningkatkan rasa kecintaan terhadap Al-Qur'an serta menjadi generasi Qur'ani.

Selain melaksanakan program kerja pengurus, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan iman dan generasi Qur'ani,  hal tersebut disampaikan oleh sekretaris umum saat menyampaikan sambutannya.

"Kegiatan bulan suci ramadhan tahun ini bukan hanya sekedar program kerja pengurus, namun ada capaian yang ingin kami capai yaitu meningkatkan, menguatkan dan mendekatkan generasi Palama dengan Al-Qur'an". Jelas Ika. 

Sadam Husen selaku ketua panitia berharap, kegiatan itu bermanfaat bagi pemuda-pemudi generasi penerus bagi Desa Palama, ia juga berharap kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat agar kegiatan ini berjalan dengan baik. (Nemo).


Post a Comment

0 Comments