Iklan

Khusnul Khotimah, Nakhoda Baru KOHATI HMI Cabang Mataram

Dok. Khusnul Khotimah Ketua Umum KOHATI cabang Mataram.

Mataram-Dimensiummat.com. Musyawarah kohati (Muskoh) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) telah usai diselenggarakan pada tanggal 26 April 2022, Khusnul Khotimah akhirnya terpilih sebagai formatur atau Ketua Umum Korps HMI Wati (KOHATI) cabang Mataram. Kamis, 28 April 2022.

Kegiatan itu berlangsung di Aula Sekretariat HMI cabang Mataram.    Khusnul Khotimah adalah mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT), berasal dari Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, terpilih secara aklamasi melalui forum Muskoh ke 32, setelah Ana Restu Nirwana dan Febri memberikan kepercayaan terhadapnya untuk menahkodai KOHATI.

Ketua Umum Kohati terpilih mengatakan, amanah baru yang diperoleh merupakan kepercayaan dari keluarga besar HMI khususnya HMI-Wati yang harus dijaga dengan baik dan semaksimal mungkin. serta banyak tugas yang harus dijalankan selama menjabat satu tahun kedepan.

"Masih banyak tugas yang harus saya kerjakan selama satu periode ini untuk mengangkat nama lembaga KOHATI lebih baik kedepannya." Tutur Khusnul Khotimah.

Dalam masa kepemimpinannya, ia mengusung tagline Kohati Sportif yang mempunyai arti seluruh HMI-Wati cabang Mataram, harus memiliki jiwa kejujuran, keterbukaan satu sama lain dan adil terhadap sesama. Kesadaran tersebut tentu harus berangkat dari gagasan serta tindakan yang besar agar tercapainya Kohati yang progresif, religius guna mencapai tujuan bersama.

"Mengukuhkan arah Kohati cabang Mataram yang sportif, solidaritas, progresif, objektif, religius, teknologi, intelektual dan fleksibel adalah visi besar saya." Jelas Ketua terpilih itu.

Kemudian ia berharap HMI Kohati cabang Mataram ke depannya dapat melebarkan sayap untuk membentuk lembaga Kohati di komisariat yang belum terbentuk dan meningkatkan mutu HMI-Wati. (Nemo/Wace).

Post a Comment

0 Comments