Iklan

Banjir di Desa Malaka, HMI Cabang Mataram Menggalang Aksi Kemanusiaan

dokumentasi penyerahan bantuan oleh rombongan HMI Cabang Mataram

Mataram-Dimensiummat.com. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mataram Menggalang Aksi Kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan berupa Sembako untuk korban banjir di Desa Malaka Kabupaten Lombok Utara (KLU) pada Sabtu, 29 Oktober kemarin. Senin, 31 Oktober 2022.

Rombongan kader HMI cabang Mataram sebelumnya telah melakukan penggalangan dana di beberapa titik di wilayah Kota Mataram. yang akhirnya penyaluran dilaksanakan pada Sabtu 29 Oktober 2022 di Desa Malaka.

“Aksi kemanusiaan ini tujuannya untuk mengurangi beban korban bencana banjir. Semoga dengan adanya bantuan dari HMI Cabang Mataram bisa membantu mengurangi beban dari keluarga yang terdampak banjir” Ungkap Wawan selaku Kabid Pemberdayaan Ummat (PU) HMI Cabang Mataram.

Apa yang telah dilakukan oleh rombongan HMI Cabang Mataram di sambut baik oleh warga yang dilanda banjir karena di rasa sangat membantu dan bermanfaat.

“Saya ucapkan terima kasih ke adik-adik HMI. Alhamdulillah bantuan ini cukup berharga buat kami setelah ditimpa bencana. Semoga niat baik adik-adik dibalas oleh Allah SWT.” Ungkap Inak Jannah salah satu korban banjir di Desa Malaka.

Selain itu, Ketua Umum HMI Cabang Mataram mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu korban banjir di Desa Malaka.

“Terima kasih kami ucapkan kepada warga kota Mataram dan pihak terkait yang sudah menyalurkan bantuan untuk mengurangi beban korban bencana banjir. semoga hal baik ini bisa menjadi amal untuk di akhirat kelak.” Ungkap Dwi Alam selaku Ketua Umum HMI Cabang Mataram. Wagon

Post a Comment

0 Comments