Iklan

Pelantikan DPD II KNPI Kota Mataram, Begini Pesan Walikota

Dok. Pengurus harian DPD KNPI kota Mataram.

Mataram-Dimensiummat.com. Panitia pelaksana pelantikan badan pengurus harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB) melalui tema. "KNPI Harum, Gemilang dan Maju" yang dihadiri oleh perwakilan dari Walikota, Dispora serta Kasbangpol kota Mataram. Jum'at, 21 Oktober 2022.

Pelantikan itu dilaksanakan pada Kamis,20 Oktober 2022 mulai dari jam 14:00 sampai jam 15:30 Wita di fave hotel Mataram.

Pengurus KNPI kota Mataram dilantik langsung oleh Azis Muslim selaku sekertaris jenderal KNPI NTB. 

Ucapan selamat juga datang dari Mohan Roliskana sebagai walikota Mataram yang sempat diwakili oleh Dispora kota Mataram lewat suratnya. Kepada pengurus baru semoga bisa menjalankan nahkoda yang dipercayakan dengan semestinya.

"Kepada pengurus yang baru dilantik, saya ucapkan selamat dan semoga saudara-saudara dapat menjalankan amanat yang dibebankan kepada saudara-saudara." Ujar Mohan.

Walikota Mataram berharap KNPI kota Mataram dapat mendorong semangat kemandirian para pemuda dalam mengembang serta meningkatkan potensi diri.

"KNPI harus mampu mendorong semangat kaum muda dalam mengembangkan kualitasnya." Tutupnya.

Kemudian Saidin Al-Fajari selaku ketua DPD II KNPI kota Mataram dalam harapannya, semoga semua apa yang diinginkan dapat terlaksana dengan baik atas kerjasama antara pemerintah dengan pemuda yang ada di kota Mataram.

"Tentunya harapan-harapan itu akan bisa terlaksana ketika kita berkerjasama dengan baik, antara pemerintah dengan pemuda dalam mengerjakan sesuatu itu secara bersama." Pungkas Saidin. (KB6).

Post a Comment

0 Comments