Iklan

Seminar Kepemimpinan sekaligus Pelantikan Pengurus Baru Formasi UMMAT

                  Sumber Dokumentasi Dimensi 

Mataram, Dimensiummat.com- Pengurus baru Forum Mahasiswa Bidikmisi (Formasi) Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) resmi di lantik.Pelantikan ini di laksanakan pada Senin, 26 Desember 2022 pukul 09:00 WITA sampai pukul 11:30 di lanjutkan dengan seminar kepemimpinan pukul 13:00 WITA sampai 15:00 WITA di Auditorium Universitas Muhammadiyah Mataram.Selasa, 27 Desember 2022

Sahrun selaku ketua umum Forum Mahasiswa Bidikmisi (Formasi) periode 2021-2022 mengucapkan selamat menjalankan amanah, semoga kedepannya di bawah kepemimpinan ketua yang baru Formasi ini bisa lebih aktif lagi.

"Selamat kepada pengurus yang baru semoga kedepannya bisa menjalankan tugas dengan baik." Ujarnya

M. Agil Gymnastiar mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran kepanitiaan sudah menyukseskan kegiatan pelantikan sekaligus seminar kepemimpinan dan berharap kepada seluruh kepengurusan yang baru semoga bisa bekerjasama demi memajukan formasi kedepannya.

"Terimakasih saya ucapkan kepada kepanitiaan telah berkontribusi dalam agenda ini dan kepada kepengurusan yang baru semoga bisa bekerjasama kedepannya." Ujarnya

Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram 
dalam hal ini di wakili oleh Drs. Amil M.M. berharap semoga Formasi bisa menjadi contoh bagi mahasiswa yang lain dan terus mempertahankan prestasi.

"Semoga kepengurusan yang terpilih bisa menjadi contoh bagi mahasiswa lain dan tetap memberikan prestasi." Tegasnya

Selanjutnya di lanjutkan dengan seminar kepemimpinan oleh kanda Supriadin S.pd. selaku pemateri yang dalam hal ini menyampaikan terkait dengan manajemen kepemimpinan organisasi.

Dalam materinya beliau menyampaikan bahwa kualitas seorang pemimpin itu di lihat dari bagaimana dia menanamkan nilai-nilai yang bermanfaat bagi anggotanya sampai ketika dia sudah selesai masa kepemimpinannya masih berguna bagi anggota kedepannya.

"Kualitas pemimpin itu di lihat dari nilai-nilai yang di tanamkan pada anggotanya hingga dia selesai masa jabatannya masih bermanfaat." Ujarnya (KB6)

Post a Comment

0 Comments