Iklan

Verry : Saya Berikhtiar untuk Membangun Forum Wacana IPB University sebagai Organisasi yang Kokoh

Verry Surya Hendrawan, Calon Nomor Urut 1 FORUM WACANA IPB University 2023

Bogor, Dimensiummat.com-Nama Verry Surya Hendrawan kini muncul di permukaan saat dirinya memutuskan untuk mengikuti proses pemilihan Ketua Forum Wacana (FW) IPB University 2023-2024. Meskipun telah berusia 47 tahun, tidak menyurutkannya untuk berorganisasi, sesuai prinsip yang dianutnya: untuk selalu dapat berkontribusi banyak, memberi kebermanfaatan bagi sesama dimanapun berada. Selasa, 13 Desember 2022. 

"Saya berikhtiar untuk membangun Forum Wacana IPB University sebagai organisasi yang kokoh, memiliki jaringan kuat keluar dan mampu bersama seluruh stakeholder untuk mendukung penuh kawan-kawan mahasiswa pascasarjana lulus tepat waktu dan unggul. Dan ini WAJIB dimulai dengan proses kampanye yang jujur dan bersih, jauh dari fitnah. Saya dan seluruh TimSes bekerja mencari kemenangan yang berkah," jelas Verry.

Verry menyelesaikan studi S1 di Teknik Mesin Universitas Indonesia pada tahun 1997 dan S2 di Manajemen Manajemen di Universitas Diponegoro pada 2016. Selepas lulus dari UI, Verry memulai karir di Astra Internasional, dan tercatat total 20 tahun sebagai profesional mechanical engineer dengan 17 tahun karirnya di Perusahaan Asing (Amerika dan Jepang). 

Baca Juga : IMM komisariat FKIP Adakan Aksi pada Rabu 7 Desember, ini Tuntunannya

"Saya mengingat pesan Almarhum Ayah saya, untuk selalu menjaga KEJUJURAN (integritas-red). Alhamdulillah track record saya bersih dari hal-hal yang melanggar integritas. Alloh telah memberikan saya banyak kemudahan dan kesempatan dalam hidup. Inilah mengapa, saya ingin terus dapat memberikan kebermanfaatan bagi sesama dan umat," tambah Verry.  

Uniknya, Verry juga terlibat aktif di berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Di antaranya adalah menjadi Kepala Dusun yang melayani 6 RW, 31 RT dan 1,300-an Kepala Keluarga di Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Saat ini pun, masih aktif menjadi pengurus di RT dan hingga menjadi sekretaris takmir masjid di tempatnya tinggal.

"Selama masih dapat memberikan kebermanfaatan, Insyaa Alloh saya akan selalu terlibat dalam melayani semata untuk meraih pahala. DIMANAPUN ITU. Itulah prinsip hidup saya," tutupnya.Erlin

Post a Comment

0 Comments