Iklan

PGSM UMMAT Menggelar Konferensi Pers, ada apa?

Dokumentasi LPM DIMENSI

Mataram, Dimensiummat.com-Dalam rangka persiapan pendaftaran, Partai Gerakan Solidaritas Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mataram (PGSM UMMAT) menggelar konferensi pers dan siap mendaftarkan diri ke PANLIH untuk Pemira 2023-2024. Kamis, 23 Februari 2023.

Dalam Konferensi Pers yang di adakan di depan Fakultas Ilmu Kesehatan UMMAT Partai Gerakan Solidaritas Mahasiswa menyampaikan bahwa telah Mendapatkan SK (Surat Keputusan) pada tanggal 17 Oktober 2022 dan siap bertarung untuk Pemira 2023-2024. PGSM mendapatkan PENGESAHAN PARPOL Mahasiswa dengan NOMOR 007/DPM-UMMAT/X/2022 oleh DPM UMMAT periode 2022/2023.

"PGSM UMMAT ini hadir setelah melalui dinamika yang cukup panjang. Berdirinya PGSM di Universitas Muhammadiyah Mataram ini adalah sebagai reaksi atas berlangsungnya demokrasi dan keadaan politik Kampus yang menjenuhkan," ungkap Wawan Wiranto.

Wawan Wiranto juga menjelaskan bahwa "PGSM Berinisiatif untuk memantapkan kohesi perubahan yang direalisasikan dalam total instrumen kekuatan secara sinergis, sebagai wahana melanjutkan perjuangan dan sebagai wujud rasa syukur penghambaan terhadap dunia pendidikan."

"Oleh karena demikian, dengan memohon Ridho Tuhan yang maha kuasa PGSM UMMAT siap menghadapi kontestasi politik kampus yaitu pada Pemira UMMAT 2023". lanjutnya

"Kami mengajak kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi Universitas Muhammadiyah untuk bergabung dan ikut andil bersama-sama memperbaiki kehidupan demokrasi UMMAT, Di masa kejenuhan Demokrasi UMMAT ini rasa solidaritas kepada sesama perlu kita tingkatkan. Sehingga rasa simpati dan empati terhadap orang lain Perlu kita tanamkan sedari dini dan kami tunggu kehadirannya dan mari bergandengan tangan, melangkah bersama "Semangat Baru, Harapan Baru, Menuju Perubahan bersama Partai Gerakan Solidaritas Mahasiswa," tutup Wawan Wiranto. Suzi

Post a Comment

0 Comments