Iklan

UMMAT Melakukan Pembinaan dengan Dikti Litbang PP Muhammadiyah

Sumber : Dokumentasi DIMENSI

Mataram, Dimensiummat.com-Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) menyelenggarakan Pembinaan dengan DIKTILITBANG PP Muhammadiyah, bertujuan untuk menjadikan kampus sebagai perguruan tinggi yang unggul dan excellent (Terbaik, Red). Agenda tersebut di laksanakan di Aula pertemuan lantai 3 UMMAT. Kamis, 23 Februari 2023.

Universitas Muhammadiyah Mataram menyelenggarakan pembinaan tersebut dengan majelis DIKTILITBANG PP Muhammadiyah yang di wakili oleh Edy Suandi Hamid, acara tersebut di rangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia yang mendapatkan akreditasi Unggul.

Agenda tersebut bertujuan untuk menjadikan perguruan tinggi yang unggul dan excellent, sehingga mempunyai kesadaran dan mengajak para dosen dan mahasiswa saling bekerja sama agar tercapainya tujuan tersebut.

Edy Suandi Hamid menuturkan bahwa "untuk menjadikan kampus sebagai perguruan tinggi yang unggul dan excellent (Terbaik, Red) membutuhkan kerja sama antara rektor, dosen, bahkan mahasiswa supaya kita mempunyai perasaan, pola pikir, bahkan tindakan yang sama untuk memajukan UMMAT dan menjadi Team Work (Kerja Tim. Red.).

"Semuanya bertanggung jawab atas akreditasi dan kemajuan UMMAT bukan hanya urusan Rektor saja begitu pun dalam akreditasi Prodi, bukan hanya prodi saja yang mengurus, tetapi kita ingin membuat suatu tim untuk bekerja sama," tuturnya.

Baca Juga : FKIP UMMAT Melakukan Penandatanganan dengan 60 Sekolah yang ada di Lombok

Abdul Wahab selaku Rektor UMMAT menjelaskan bahwasanya pihak kampus berusaha untuk memaksimalkan akreditasi menjadi unggul.

"Berusaha untuk semaksimal mungkin supaya akreditasi menjadi unggul karena kita tahu bahwa sulit untuk menjadikan sebuah akreditasi menjadi unggul," Jelasnya. Asna

Post a Comment

0 Comments