Iklan

Debat Kandidat Calon Ketua BEM dan Wakil Ketua BEM

 

Foto Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM UMMat 2023

Mataram, Dimensiummat.com-Menyambut Pemilu Raya Mahasiswa (PEMIRA) UMMat 2023, calon Presiden dan calon Wakil Presiden Mahasiswa bersaing  di debat kandidat pagi tadi di auditorium Universitas Muhammadiyah Mataram. Senin, 20 Maret 2023.

Dalam rangka pemilihan presiden dan wakil presiden mahasiswa 2023, kandidat-kandidat yang bersaing telah mengadakan debat pagi tadi di Auditorium Kampus UMMat.

Acara debat tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para calon presiden dan wakil presiden mahasiswa untuk memaparkan visi misi mereka kepada mahasiswa yang hadir dalam acara tersebut.

Ketua Panwasra Aldi menyampaikan rasa syukur  karena acara tersebut berjalan dengan lancar walaupun masih ada yang kurang di pandangan tamu undangan "saya sangat bersyukur bahwa hari ini pasangan calon melaksanakan debat terbuka secara kondusif dan berjalan dengan lancar, walaupun persiapan bisa dibilang H-24 jam namun hasil dari persiapan tersebut cukup memuaskan. Ini merupakan bentuk dari totalitas teman-teman Panlih semua, " ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua Panlih Faozhan, "persiapan untuk debat kandidat pagi ini kita bekerja hanya H-24 jam dan kita juga harus bekerja ekstra walaupun waktu kita hanya sedikit tapi kita berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan PEMIRA 2023 ini."

"Untuk persiapan pencoblosan besok, kita sudah persiapkan semuanya, mulai dari kertas suara, kotak suara dan hal-hal yang dibutuhkan dalam proses pencoblosan besok," tutupnya

Adapun 3 calon presiden dan wakil Presiden Mahasiswa 2023 antara lain:

1. Jailan Akbar Ahmad dan Ilham Aryadi 

2. Mumus Adi Putra dan Rina Agustina

3. Kirie Azlan dan Khendy Marsa Duta Pratama.

Baca Juga : Menyambut Pemilu Raya Mahasiswa (PEMIRA) Panitia Pemilihan BEM dan DPM (PANLIH) Resmi dibuka

Acara debat tersebut dihadiri oleh mahasiswa dan ketua lembaga Se-UMMat. Mereka menyaksikan debat tersebut dengan antusias dan memberikan respon positif atas program-program yang diusulkan oleh para calon. Harapan dari debat ini dapat membantu para pemilih untuk memilih calon presiden dan wakil presiden Mahasiswa yang paling tepat untuk memimpin Organisasi Mahasiswa di kampus UMMat ke depannya. Jatif

Post a Comment

0 Comments