Iklan

Kampus UMMat Gelap, Ada Apa?

 

Sumber Dokumentasi Dimensi 

Mataram, Dimensiummat.com-Listrik di Universitas Muhammadiyah Mataram terjadi pemadaman, banyak kegiatan mahasiswa yang terganggu karena hal tersebut. Mahasiswa juga menanyakan apa penyebabnya padahal di sekitar Kampus tidak baik-baik saja. Kamis, 09 Maret 2023

Padamnya listrik di lingkungan Universitas Muhammadiyah Mataram membuat aktivitas Mahasiswa terhenti, hal demikian disampaikan oleh mahasiswa yang ingin melaksanakan kegiatan. "Pemadaman listrik di lingkungan Universitas Muhammadiyah Mataram ini sejak sore tadi dan ini membuat aktivitas kami terhenti, tidak tahu apa penyebabnya dan tidak ada sosialisasi terkait pemadam tersebut," ungkap Usma Komandan Resimen Mahasiswa UMMat.

"Kita ada kegiatan rapat dengan MENWA NTB malam ini, akan tetapi terganggu karena pemadam listrik di Ummat," tambahnya.

Kabag Kemahasiswaan Rudi Arahman juga menyampaikan "Saya juga tidak tahu pemadaman listrik di UMMat apa penyebabnya dan kami juga untuk sementara menghentikan semua aktivitas," jelasnya saat di hubungi oleh Wartawan DIMENSI UMMat.

Baca Juga : Bayang

"Kami juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa untuk tidak melakukan aktivitas untuk malam ini mengingat listrik di Universitas terjadi pemadaman," tambahnya.

Hal demikian juga di sampaikan oleh ketua PANLIH Faozhan, yang ingin mencetak kertas suara untuk pemilihan DPM terhenti akibat dari padamnya listrik di kampus.

"Bahkan kami dari PANLIH ingin mencetak kertas suara untuk pemilihan DPM terhenti karena listrik di Universitas padam," ungkap Faozhan selaku ketua PANLIH.Suzi

Post a Comment

1 Comments