Iklan

Ketua Korkom : Penjarakan Pelaku Pemalsuan Slip Pembayaran SPP

Sumber : Dokumentasi DIMENSI 

Mataram, Dimensiummat.com-Ketua Korkom IMM UMMat Mendesak Rektor untuk Memenjarakan pelaku pemalsuan Slip pembayaran SPP. Ketua Korkom Taufik : "Agar dipenjarakan oknum siapapun pelakunya entah dari mahasiswa maupun birokrasi maka harus dipenjarakan." Selasa, 16 Mei 2023.

Kasus pemalsuan slip pembayaran SPP di Universitas Muhammadiyah Mataram telah menjadi perhatian publik dalam beberapa bulan terakhir. Taufik selaku ketua Korkom IMM UMMat Mendesak Rektor untuk memenjarakan pelaku utama dalam Kasus pemalsuan slip pembayaran SPP tersebut.

"Agar dipenjarakan oknum siapapun pelakunya entah dari mahasiswa maupun birokrasi maka harus dipenjarakan. Karena tidak layak hal-hal yang berbau haram menjadi tradisi di kampus Muhammadiyah ini," ungkap Taufik.

Lebih lanjut Taufik juga menyampaikan supaya semua perkara yang haram di kampus harus di tiadakan dan ia juga siap mengawal Rektor dalam kasus slip palsu tersebut.

"Siapapun pelakunya kita akan mengawal Rektor entah itu dari birokrasi maka hal-hal seperti ini sudah tidak layak lagi karena kita ini Kampus Muhammadiyah. Maka perkara-perkara haram saya tegaskan lagi harus dimusnahkan di kampus Muhammadiyah ini," lanjutnya.

Baca Juga : Kasus Pemalsuan Slip Pembayaran SPP, 35 Mahasiswa UMMat Terancam Dikeluarkan

Taufik juga mendesak Rektor agar segera perjelas terkait SK yang keluar terkait klasifikasi pemalsuan slip pembayaran SPP tersebut supaya tidak ada pemikiran yang menganggap kampus itu otoriter.

"Tuntutan kita itu bagaimana Rektor ini memberikan perjelasan terhadap SK ini, agar ini tidak ambigu atau di luar itu menganggap bahwa kampus kita ini adalah kampus yang otoriter," tutupnya. Justice 

Baca Juga : Kampus perlu dikritik?

Post a Comment

0 Comments