Iklan

Milad KSR PMI Unit UMMat Ke-15

 

Sumber : Dokumen Dimensi

Mataram,Dimensiummat.com-KSR PMI Unit Universitas Muhammadiyah Mataram (KSR PMI Unit UMMAT) bangun kegiatan memperingati Milad Ke -15 (10 Mei 2023). Dengan Tema "Bersama dalam Perbedaan, Mengabdi untuk Kemanusiaan" di lapangan FIK UMMat. Rabu, 10 Mei 2023. 


Dalam kegiatan tersebut di hadiri hadir oleh seluruh ketua lembaga se-UMMat dan KSR PMI se-Kota Mataram. 

Dalam laporan ketua panitia, kegiatan ini diselenggarakan untuk mengenang hari lahir ( KSR PMI Unit UMMat dan mengingat kembali sejarah terbentuknya KSR PMI Unit UMMat suatu saat pasti akan menjadi cerita dan kenang kenangan bahwa kami pernah melakukan ini, dan sekaligus merayakan ulang tahun.


"Kegiatan kali ini tentunya harapan saya sebagai ketua panitia sebagaimana menyukseskan kegiatan Milad dan berterima kasih juga kepada teman-teman panitia yang kompak mempersiapkan mulai dari awal sampai akhir dari rangkaian acara," Ungkap Aldi.


Srinawan selaku komandan KSR juga mengungkapkan pesan dan kesannya ketika di temui oleh wartawan DIMENSI, "alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar itupun hasil dari kerja keras kami bersama walaupun sedikit ada gerimis tadi cuman sebentar, yang perlu kami perbaiki lagi kedepannya yang dari 16 tahun kemudian diluruskan oleh alumni menjadi 15 tahun semoga tetap jaya semoga tetap lurus jalan ke depan dan semangat jiwa kemanusiaannya," jelasnya.


"Harapan ke depan semoga tidak ada kesalahan lagi mengenai umur sangat inti sekali jadi saya harapkan kepengurusan yang ke depan ataupun milad yang selanjutnya tetap di perbaiki lagi dan tetap jadi organisasi yang lebih baik lagi selalu solid," Ucap Srinawan.Jatif

Post a Comment

0 Comments