Iklan

Nakhoda Baru BEM dan DPM UMMat

 

Sumber: Dokumen DIMENSI

Mataram. Dimensiummat.com-Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMat) menggelar pelantikan dan pembekalan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) UMMat periode 2023-2024 dengan tema “Blueprint DPM dan BEM Ummat Demi Manifestasi Kepemimpinan” di Auditorium UMMat. Sabtu, 03 Juni 2023.

Dalam sambutannya, Rektor UMMat memberikan ucapan selamat dan mengharapkan semua pengurus bisa memgang Amanah yang telah di terima.

Rektor UMMat saat Memberikan Sambutan dalam Pelantikan BEM dan DPM UMMat

“Selamat atas terpilih dan telah dilantiknya para pengurus BEM dan DPM UMMat dan saya semua pengurus bisa memegang amanah yang telah diterima, Kita harus bersemangat memajukan Ummat, membanggakan Ummat, dan memajukan Ummat di masa depan. Semoga adik-adik sukses,” ujar Abdul Wahab.

Rektor juga menyebutkan kondisi Ummat masih stabil walau ada dinamika dalam perjalanannya. Sebagai pimpinan UMMat, pihaknya tetap istikamah dalam melaksanakan amanat perserikatan Muhammadiyah.

“Pelantikan pimpinan UMMat yang terdiri dari Wakil Rektor dan Sekretaris Rektor juga telah dilakukan beberapa waktu lalu. Mudah-mudahan dengan adanya tambahan personel di UMMat, semoga UMMat semakin jaya,” tambah Abdul Wahab

Kemudian Presiden Mahasiswa UMMat Mumus dalam sambutannya mengatakan, hadirnya BEM dan DPM bukan hanya sebagai pemanis di ruang lingkup ummat tapi sebagai Laboratorium Aspirasi Mahasiswa.

“Hadirnya DPM dan BEM bukan hanya sebagai pemanis dalam ruang lingkup UMMat. Hadirnya tidak terlepas sebagai laboratorium aspirasi teman-teman yang kemudian kita advokasi bersama,” ujar Mumus

Ketua DPM UMMat juga menambahkan dalam sambutannya mengatakan,” DPM dan BEM sebagai alat untuk menampung aspirasi mahasiswa,” tambah Fandri Rahma.Wazis

Post a Comment

0 Comments