Iklan

Heboh, Dua Mahasiswi PGSD Alami Kesurupan saat Kuliah Malam

Ilustrasi By : Hidayatuna


Mataram, dimensiummat.com -
Dua mahasiswi dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan mengalami kesurupan saat mengikuti kuliah malam. Kejadian ini menyebabkan kepanikan di kalangan mahasiswa yang sedang mengikuti perkuliahan pada saat itu. Insiden ini terjadi pada Senin malam, 9 Oktober 2023. Selasa, 10 Oktober 2023

Ramli merupakan Ketua tingkat kelas 5D prodi PGSD juga menjelaskan kronologis terjadinya kesurupan ini, disebabkan oleh dosen yang membacakan ayat suci Al-Quran saat sedang mengajar. 

"Pertama, dosen sedang melakukan ngaji, dan tiga menit kemudian, terjadi kesurupan," ungkap Ketua Tingkat, yang diidentifikasi dengan inisial.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya kewaspadaan pihak fakultas dan program studi terkait kuliah malam ini supaya hal demikian tidak terjadi lagi di kelas dan prodi yang lain. 

"Ini tidak hanya memengaruhi kelas 5D, tetapi juga berpotensi memengaruhi kelas-kelas lain nantinya, seperti yang terjadi saat ini, dengan dua mahasiswi menjadi korban," tambahnya.

Salah satu mahasiswa yang menjadi saksi kejadian ini mengungkapkan bahwa mereka kaget karena adanya mahasiswa yang kesurupan.

"Kejadian ini sangat tidak terduga, dengan dua mahasiswi dari Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) mengalami kesurupan," ujarnya. SUZI

Post a Comment

2 Comments

  1. Hal yang seperti ini saja dijadikan berita?
    Sungguh miskin sekali isi kepala anda sekalian !

    ReplyDelete
  2. Smitiweberjegermanjensen9 October 2023 at 11:50

    BERITA YANG PENTING ✖️
    YANG PENTING BERITA ✅

    ReplyDelete