Iklan

PBB Gelar Rapat Koordinasi Wilayah, Perkuat Mesin Partai

Sumber : Dokumentasi Dimensi 

Mataram, Dimensiummat.com - Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) dan Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi NTB telah sukses di laksanakan pada 25-26 November 2023 di JM Hotel Kuta, Lombok Tengah. Kegiatan tersebut mengusung tema "PBB menang rakyat senang,” acara tersebut menjadi momentum penting dalam menyusun strategi bagi PBB NTB menghadapi pemilu 2024. Senin, 27 November 2023.

Acara tersebut di hadiri oleh pengurus DPW dan DPC PBB Se-Nusa Tenggara Barat, berbagai agenda penting terangkum dalam acara tersebut, dan adapun peserta yang hadir adalah  3 orang perwakilan di setiap kabupaten atau kota, sehingga total peserta sekitar 50 orang.

Di dalam kegiatan tersebut turut hadir wakil ketua umum DPP Partai Bulan Bintang yaitu, Norman zainal, serta perwakilan dari PJ Gubernur NTB. Dalam sambutan ketua panitia menyampaikan harapannya agar acara ini berjalan lancar dan mampu meningkatkan koordinasi bagi PBB NTB. 

Ketua DPW PBB Provinsi NTB, Junaidi Arif Menegaskan pentingnya kegiatan ini dalam memperkuat struktur partai di tingkat wilayah dan cabang.

“Kegiatan ini sangat penting dalam memperkuat struktur partai di tingkat wilayah dan cabang, dan PBB sangat di harapkan untuk mengontrol kebijakan- kebijakan pemerintah, kesbangpol, dan mampu berkembang meraih sukses pada pemilu mendatang,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, "Untuk menjalankan pemilu tahun 2024 perlu kita perhatikan aturan - aturan atau regulasi yang dijalankan untuk bisa tercapai pemilu yang aman dan damai di daerah kita ini. Dalam pemilihan  tahun 2024 ini kalau kita jalankan dengan baik pasti menciptakan pemimpin - pemimpin yang berkualitas untuk masa depan,” tambahnya.

Acara tersebut di buka secara resmi oleh wakil ketua umum Partai Bulan Bintang yaitu, Norman Zainal, yang mengajak semua pengurus wilayah dan cabang untuk terus berjuang demi kesuksesan PBB di semua tingkatan, demi kemaslahatan umat. 

Norman Zainal sebagai wakil ketua umum Partai Bulan Bintang, berpesan kepada seluruh pengurus di tingkat wilayah dan cabang untuk terus berjuang mengantarkan Partai Bulan Bintang untuk memenangkan Pemilu di semua tingkatan, supaya Partai Bulan Bintang banyak memberikan kontribusi.

Dengan berbagai agenda strategis yang terangkum dalam RAKORWIL dan RAKERWIL DPW PBB NTB, di harapkan bahwa PBB mampu memperkuat posisinya, memberikan kontribusi nyata, serta meraih dukungan dalam pemilu 2024 untuk mencapai tujuan yang di inginkan, seperti yang diamanatkan oleh para pemimpinnya.

Post a Comment

0 Comments