Iklan

Terpilih Secara Musyawarah, Arief Resmi Menahkodai LPM DIMENSI

Serah terima jabatan Pimpinan Umum 2022/2023 ke Pimpinan Umum 2023/2024

Mataram-Dimensiummat.com - Musyawarah Anggota (MUSYAN) LPM DIMENSI UMMat ke-XXIII dengan tema "Revolusi Persma: Tantangan dan Peluang di Era Digital" merupakan agenda tahunan yang diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART) untuk mengganti masa kepengurusan setiap satu tahun. Acara ini berlangsung selama dua hari, mulai dari 11 hingga 12 November 2023, di Gedung Rektorat Lantai III. Senin, 13 November 2023

Sebelum pemilihan pimpinan, agenda ini mengalami tantangan, dengan tiga calon kandidat, termasuk Pimpinan Umum (PU) yang sedang menjabat, Ridwan, dan dua pengurus lainnya. Namun, dari ketiga kandidat tersebut, hanya dua yang menyatakan siap untuk memimpin LPM DIMENSI UMMat ke depannya, yaitu Ivan dan Arief Rahman, keduanya merupakan pengurus LPM Dimensi tahun 2022/2023.

Ridwan, dalam tanggapannya terkait Musyawarah Anggota ke-23, menyatakan, "Secara resmi, Arief sekarang menjadi Pimpinan Umum LPM Dimensi periode 2023-2024 dan akan menjalankan Roda Organisasi Pers Mahasiswa DIMENSI UMMAT."

Pada pemilihan pimpinan umum, terdapat dua calon kandidat, Ivan dan Arief. Ridwan menjelaskan, "Saya sendiri tadi dicalonkan kembali, namun dengan pertimbangan, saya tidak bisa melanjutkan. Sedangkan dalam proses pemilihan, yang pertama terdapat kekeliruan perhitungan suara, dan yang kedua, Arief Rahman resmi mengemban amanat dengan perolehan suara 10, dari persidangan tersebut."

Sebagai Pimpinan Umum periode 2022-2023, Ridwan menyampaikan harapannya kepada Pimpinan Umum baru periode 2023-2024, "Selamat kepada Arif yang secara resmi terpilih. Semoga dia mampu membawa LPM DIMENSI lebih maju dan dikenal di tingkat Universitas maupun Nasional."

Arif, dalam sambutannya sebagai Pimpinan Umum baru, menyampaikan terima kasih dan harapannya, "Terima kasih kepada Pimpinan Umum sebelumnya, Ridwan, dan seluruh kepanitiaan yang telah menyukseskan acara ini. Saya berharap LPM DIMENSI menjadi wadah aspirasi Mahasiswa dan memberikan perhatian kepada Mahasiswa yang tidak dapat menyuarakan kebenaran."

Harapannya, LPM DIMENSI terus maju sebagai garda terdepan dalam menyuarakan kebenaran, terutama di lingkungan kampus UMMAT. Arif menambahkan, "Mari berikan warna baru dan regenerasi yang nyaman agar loyalitas terhadap organisasi tetap terjaga. Teruslah berikhtiar dan berusaha menutupi kekurangan yang ada." Justice/NANA

Post a Comment

0 Comments