Iklan

Rocky Gerung Dipastikan Hadir di UMMAT

Foto Rocky Gerung

Mataram, dimensiummat.com - Filusuf Rocky Gerung dipastikan akan hadir dalam Mimbar Gagasan dengan tema “Membongkar Masalah Bangsa, Mendesak Perubahan Indonesia"  yang diadakan Korkom Ikatan Mahasiswa (IMM) UMMAT bekerjasama Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) Sabtu (09/12/2023) di Auditorium UMMAT. Kamis, 07/12/2023.

Ketua panitia Zainul Arifin menyampaikan kesiapan kebutuhan telah selesai, dia juga mengungkapkan bahwa persiapan lapangan akan mereka bereskan.
 
"Kalo soal kesiapan sih udah kita siapkan semua, tinggal kita eksekusi menata dan bagaimana menyiapkan ruangan, Sekarang yang mau kami siapkan hal teknik di lapangan seperti mendesain karena yang kita siapkan untuk pemateri dan audensi sekitar seribu orang dan kami siapkan di Auditorium untuk tempat diskusi nya,” ungkap Ketua Panitia. 

Lebih lanjut, Ketua Korkom IMM juga telah berkomunikasi kepada tim Rocky Gerung tidak ada kendala dan mis komunikasi. Pihaknya memastikan Rocky bersama 7 narasumber akan benar-benar hadir untuk mengisi materi yang disediakan. 

"Alhamdulillah fix tujuh narasumber itu mulai dari bapak Rocky Gerung dan narasumber lainnya fix hadir tanggal 9 waktu jam 13.00 selesai sholat Dzuhur,” kata Irwansyah Ketua Korkom IMM.

Irwansyah menambahkan bahwa konsep kegiatan tersebut model lesehan yaitu audiensnya duduk di bawah lesehan dengan memisahkan laki-laki dan perempuan. Sementara para narasumber berada di atas panggung. 

Untuk diketahui terdapat tujuh orang narasumber yang akan menjadi pembicara di Mimbar Gagasan tersebut yaitu Rocky Gerung (Filusuf), Saut Situmorang (Wakil Ketua KPK 2015-2019), Andi Sinulingga (Penggagas Kolaborasi Jakarta), Refly Harun (Pakar Hukum), Habil Marati (Pelaku Usaha), Beni Pramula (Ketuam DPP IMM 2014) dan dimoderatori oleh Julkaidah (Kader IMM UMMat). Suzi

Post a Comment

0 Comments