Iklan

IMM Cabang Mataram Sesalkan Atas Perwakilan DPRD NTB yang Menemui Massa Aksi


 

Dokumentasi : Reporter Dimensi

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Kota Mataram menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung DPRD NTB, hal tersebut dikarenakan lantaran kenaikan harga kebutuhan pokok serta gas LPG 3kg. Jum’at, 5 April 2024.

IMM Cabang Kota Mataram menggelar aksi demonstrasi pada Rabu, 3 April 2024. Dalam rute aksi pertama yaitu, didepan Gedung DPRD NTB. Ratusan rombongan massa aksi tersebut memulai orasi nya sekitar pukul 10:15. Aksi ini cukup lama hingga memakan waktu sekitar 2 jam, kemudian pihak DPRD NTB menginformasikan bahwa Ketua DPRD tidak ada dan akan mendelegasikan Kordinator Humas untuk menemui massa aksi.

Satria Bima selaku korlap satu menegaskan dihadapan Kordinator DPRD sebagai perwakilan pemerintah DPRD NTB menolak berdialog secara langsung dikarenakan bukan ketua DPRD NTB yang menemui massa aksi langsung.

 “ Jika seandainya selain dari Ketua DPRD NTB & Komisi II yang menemui massa aksi, maka IMM Cabang Kota Mataram secara tegas menolak untuk berdialog secara langsung. Karna yang kami minta adalah pihak yang bertanggung jawab penuh dalam menyelesaikan permasalahan kenaikan harga kebutuhan pokok serta  gas LPG 3kg,” terangnya.

Lebih lanjut Ketua umum IMM Cabang Mataram M. Naser dan juga selaku kordum pada aksi tersebut menyampaikan rasa kekecewaannya yang begitu besar dihadapan perwakilan DPRD NTB, karna yang seharusnya yang hadir menemui massa aksi pada saat itu adalah ketua DPRD NTB ataupun KOMISI II di bidang perekonomian itu sendiri.

 “ Jika betul pemerintah yang bersangkutan tidak mau menemui massa aksi, maka kami di IMM Cabang Kota Mataram secara komitmen akan kembali dengan massa yang lebih banyak setelah bulan Ramadhan dibawah komando DPD IMM NTB.  Kalau pun kami harus berdialog dengan orang yang bukan dari tugasnya maka itu akan sia - sia dan jawabannya pun udah pasti kami tau. Insyaallah kita akan kembali setelah bulan suci Ramadhan, tegas nya melalui ultimatumnya.


Post a Comment

0 Comments