Iklan

Pengajian Ramadhan dan Buka Bersama Lembaga Kemahasiswaan UMMat



Dokumentasi : Reporter Dimensi

 Mataram, Dimensiummat.com-Universitas Muhammadiyah Mataram mengadakan Pengajian Ramadhan Dan Buka Bersama Lembaga Kemahasiswaan. Di dalam kegiatan tersebut, selain dapat menikmati momentum buka bersama Mahasiswa juga memahami bagaimana mengambil peran secara maksimal agar menjadi agen kebanggaan bagi institusi. Rabu, 3 April 2024.

Universitas Muhammadiyah Mataram di setiap tahunnya mengadakan buka bersama bersama dengan lembaga kemahasiswaan. Terdapat 8 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di kampus tersebut. Adanya kegiatan tersebut juga bertujuan utuk menyambung tali silaturahmi antara Birokrasi Kampus dan UKM.

Erwin, selaku Wakil Rektor III  UMMat, membuka kegiatan dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan. Dia mengungkapkan sangat membuka kritikan jika bernilai positif

" Saya Wakil Rektor bagian Mahasiswa terbuka untuk dikritik, dengan catatan kritikan nya bernilai positif. Yang mengarah pada perbaikan sistem untuk meminimalisir hal-hal yang sekiranya kurang berkenan tidak diindahkan bersama," ucapnya. 

Dia juga menambahkan bahwa kegiatan ini bukan sekadar menikmati momentum buka bersama tetapi juga untuk membangkitkan kesadaran dalam mengambil peran yang maksimal bagi institusi.

" Saya kira adik-adik sekalian. Jadi, momentum buka puasa bersama tidak hanya sekadar mencicipi takjil. Tetapi momentum untuk membangkitkan kesadaran untuk mengambil peran secara maksimal agar kita menjadi agen kebanggaan bagi institusi yang kita cintai dan kelak kalian akan mampu menjadi kebanggaan untuk masa yang akan datang," imbuhnya.

Sebelum menutup sambutannya, Erwin juga menyampaikan jika Universitas Muhammadiyah Mataram perlahan mengalami kemajuan. Dan walaupun ada gejala mundur, harus ada upaya antisipasi.

" Universitas Muhammadiyah Mataram perlahan mengalami kemajuan, jangan malah mundur. Walaupun memang ada gejala, harus ada upaya antisipasi supaya gejala itu kemunduran secara signifikan," tutupnya. Omi

Post a Comment

0 Comments