Iklan

Mahasiswa FISIPOL Melarat Akan Penindasan Birokrasi

 


Dokumentasi : Reporter Dimensi 


Mataram, Dimensiummat.com - Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) menyerukan Aksi tidak percaya kepada Birokrasi terkait beberapa permasalahan yang menjadi keluhan para mahasiswa.Selasa, 07 Mei 2024.

Terkait hal ini, Amin Saleh selaku Wadek II, memberikan tanggapan jika beliau tidak pernah membatasi mahasiswa dalam kegiatan apapun, apalagi yang membangun kreatifitas Mahasiswa.

” Saya tidak pernah membatasi Mahasiswa dalam berkegiatan apapun, apalagi memberikan intervensi ataupun melarang kegiatan-kegiatan di FISIPOL, selama itu mendukung aktivitas akademik, baik secara pendidikan, penelitian, pengabdian, dan lain sebagainya. Kemudian terkait dosen yang tidak profesional dalam kerjanya, mereka telah berkomitmen untuk melaksanakan aturan yang sudah diberlakukan,” pungkasnya.

Kemudian Amin menambahkan dengan tegas jika fasilitas yang diberikan untuk mahasiswa sudah memadai.

" Untuk beberapa fasilitas yang kalian tuntut, mulai dari LCD, kami pakaikan sampai hari ini dan menurut info dari TU kami, sudah terpenuhi sesuai jumlah kelas, ". Tambahnya. 

Muslimin selaku Korlap II mewakili mahasiswa mengenai keresahan mereka terhadap permasalahan-permasalahan yang ada, dikarenakan birokrasi yang dirasa kurang dipercaya dalam melaksanakan kewajibannya karena kurangnya tanggapan dari pimpinan fakultas.

" Mahasiswa FISIPOL menyatakan mosi tidak percaya kepada birokrasi, karena memang semua yang menjadi tuntutan para mahasiswa hari ini tidak ditanggapi baik dari pihak WADEK II. ". Tuturnya.

Selanjutnya Muslimin menambahkan, aksi ini akan dilanjutkan dikarenakan belum ada kepuasan dari mahasiswa terkait penjelasan dari Wadek II.

" Selanjutnya langkah kongkret dari massa aksi akan melakukan Jilid ll pada hari rabu dengan massa aksi yang lebih berlipat ganda dari yang hadir hari ini. ". Tambahnya. Omi

Post a Comment

0 Comments