Iklan

Partai Bulan Bintang Membuka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur dan Wakil Calon Gubernur NTB

 


Dokumentasi : Dewan Perwakilan Wilayah PBB NTB

Mataram, Dimensiummat.com-Partai Bulan Bintang (PBB) membuka pendaftaran bakal calon gubernur dan bakal calon wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat. Pendaftaran dimulai dari tanggal 10 sampai tanggal 23 Mei 2024.

Ketua DPW PBB, Junaidi Arif mengatakan bahwa PBB sedang mencari kader-kader terbaik NTB. selain itu, PBB membuka pendaftaran untuk mengetahui sejauh mana visi calon pemimpin untuk membangun ntb kedepan.

"Kita (PBB) sedang mencari kader-kader terbaik dan ingin mengenal visi calon pemimpin NTB," ungkapnya usai rapat pembentukan Desk Pilkada.

Dalam rapat tersebut terpilih Doktor Hamjah Diha selaku ketua desk Pilkada NTB.

"Kita sudah membentuk tim desk pilkada dan terpilih Doktor Hamjah Diha. Adapun tugasnya (tugas tim) adalah untuk memverifikasi syarat calon" jelasnya.

PBB NTB membuka pendaftaran untuk semua kalangan, baik itu kalangan partai, tokoh masyarakat, tokoh agama, atau tokoh budaya.

"Berhubung figur internal kita tidak ada, maka kita membuka untuk semua kalangan," tambahnya.

 Doktor Hamjah Diha menjelaskan masa kerja desk pilkada PBB NTB selama 14 (empat belas hari). 

"Desk pilkada ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Bapilu PBB NTB dan masa kerjanya mulai dari tanggal 10 - 24 Mei 2024" jelasnya.

Adapun tugasnya, tambah HD panggilan akrab Hamjah Diha adalah memverifikasi syarat bakal calon dan nantinya akan diplenokan di tingkat DPW PBB NTB.

Desk pilkada merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Bapilu PBB NTB.


Post a Comment

0 Comments