Iklan

Abdul Wahab : UMMAT Siap Mengabdi untuk Nusantara Baru dan Raih Peringkat 1 PTS Terbaik di NTB

Rektor, Wakil Rektor dan Dekan Se-Universitas Muhammadiyah Mataram
Sumber Gambar : Reporter DIMENSI UMMAT

Mataram, Dimensiummat.com - Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram, Abdul Wahab, menegaskan komitmen kampus UMMAT dalam mendukung kemajuan bangsa melalui berbagai program pengabdian. Dalam sebuah pernyataan, Abdul Wahab menyatakan, UMMAT siap mengabdi untuk bangsa menuju Nusantara Baru Indonesia Maju. Sabtu, 17 Agustus 2024.

Abdul Wahab menyampaikan Sebagai bentuk pengabdian UMMAT untuk bangsa dan tanah air UMMAT akan mengirimkan mahasiswa terbaik untuk mengikuti KKN MBKM internasional di Malaysia.

"UMMAT siap mengabdi untuk bangsa menuju Nusantara Baru Indonesia Maju. Sebagai bentuk pengabdian UMMAT untuk bangsa dan tanah air, selain melaksanakan MBKM di pelosok tanah air, Insyaa Allah juga UMMAT akan mengirimkan mahasiswa terbaik untuk mengikuti KKN MBKM internasional di Malaysia," pungkasnya.

Baca Juga : Upacara Bendera Memperingati HUT ke- 79 RI Pertama di Universitas Muhammadiyah Mataram ( UMMAT)

Pernyataan ini menunjukkan dedikasi Universitas Muhammadiyah Mataram, dalam membina generasi muda agar siap berkontribusi pada pembangunan bangsa, baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Abdul Wahab juga mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Ummat yang menempati urutan nomor 1 PTS terbaik di NTB menurut data dari Webometrics 2024.

"UMMAT juga menempati urutan nomor 1 PTS terbaik di NTB menurut data dari Webometrics 2024. Tentu ini merupakan bukti kerja keras semua pihak untuk mengantarkan Ummat menjadi yang terbaik," ujarnya.

Pencapaian ini menjadi bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi seluruh Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Mataram.

Baca Juga : Rektor UMMAT Serukan Semangat Nusantara Baru untuk Indonesia Maju

Lebih lanjut, Abdul Wahab menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian UMMAT sebagai perguruan tinggi swasta terbaik di Nusa Tenggara Barat.

"Alhamdulillah, sekarang Ummat menjadi nomor 1 Perguruan Swasta Se-NTB, nomor 4 Se Nusa Tenggara dan Bali, baik negeri maupun swasta," tambahnya.

Dengan prestasi yang terus meningkat dan program-program pengabdian yang inovatif, Universitas Muhammadiyah Mataram semakin memperkuat posisinya sebagai institusi pendidikan yang berperan penting dalam pembangunan bangsa dan kesejahteraan masyarakat. Erlyn/Jatoh

Post a Comment

0 Comments